Kamis, 16 Maret 2023

TUGAS SEMIOTIKA

 GITAR AKUSTIK 

Beberapa tahun yang lalu, saat aku duduk di bangku smp. Diriku mengikuti ekstrakulikuler musik, ada beberapa alat musik yang sudah pernah aku mainkan salah satunya gitar. Awalnya aku gabung di ekstrakulikuler itu hanya ingin bisa bermain piano, karena aku sangat menyukai dengan  instrumen melodi piano. Menurut ku saat terdengar di telinga aku merasa tenang dan selalu mengahayati setiap dentingannya. Lalu, sekitar 3 bulan diriku bergabung dan bisa memainkan alat musik gitar. Aku di tunjuk untuk memainkan sebuah lagu dengan gitar untuk acara perpisahan sekolah. Dari situ aku sering berlatih sampai aku lihay memetik senar tanpa melihat hehehe. Dan aku mulai menyukai alat musik itu. Pada ulang tahun ku ke 15 aku di berikan hadiah berupa Gitar akustik oleh kakak ku. Diriku yang sering membuat kalimat sajak, aku buat sebuah lagu hasil karanganku dengan gitar. Semenjak itu setiap aku sedang sedih, resah, ada masalah, hanya gitar yang menjadi tanda untuk dimainkan agar lebih tenang dan no overthingking. Dan gitarnya sangat berarti untuk diriku sampai saat ini......


Syafira Putri Amaliana/ 202146500854/ R4K 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda