Jumat, 26 Mei 2023

Mengarungi Mitos dari sebuah karya seni

Nama: Syafira Putri Amaliana

Npm: 202146500854

Kelas: R4k 

Lagu Bertaut- Nadin Amizah

Menceritakan tentang seorang anak yang sedang berkeluh kesah kepada ibunya. Ibu dan anak yang takkan pernah dipisahkan dalam keadaan apapun. Meski anak itu tersiksa karena dunia yang begitu kejam, dia bersyukur karena memiliki ibu yang seperti sekarang yang selalu ada untuknya.a

Dari pengalaman diri saya dalam lagu Bertaut- Nadin Amizah yaitu, 

Dulu sewaktu saya masih duduk di bangku SD, saya pernah mengalami pembulian di bully oleh teman sekelas saya. Sampai saya beralasan untuk tidak mau pergi sekolah karena takut. Singkat cerita saat saya pulang dari sekolah, ibu melihat saya menangis dan melihat mulut saya yang berdarah dan banyak luka memar di kaki. Saya tidak punya teman cerita dan pada akhirnya saya bicara ke ibu, kalau disekolah saya di bully. Ibu marah saya di perlakukan seperti itu dan menenangkan saya. Semenjak kejadian itu saya selalu cerita berkeluh kesah sama ibu dan di respon dengan baik serta sabar. Ibu selalu semangatin saya, melindungi saya, ibu selalu kasih saya support, bahkan ibu sampai mau menunggu saya sampai pulang sekolah, padahal ibu sedang repot harus mengurus adik dan pekerjaan rumah. 

Saat pertama kali saya mendengar lagu Bertaut dari Nadin Amizah ini, fikiran saya langsung ke ibu. Karena Ibu selalu senantiasa hadir dalam setiap fase kehidupan saya. Sosok Ibu sangat penting dalam hidup saya karena membuat saya nyaman kuat sampai saat ini. Ibu adalah sosok pahlawan bagi saya:) 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda